Memulai Bisnis Dengan Sangat Mudah Dengan Modal Kecil

Hallo.. selamat datang di blog biasa saya ini. Kali ini akan saya coba untuk share bagaimana kita bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis terbaru yang kita miliki. Saya disini akan mencoba menerangkan namun kalian tidak perlu takut jika gagal, karena yang namanya gagal itu sudah pasti akan terjadi jika kita tidak bisa bangkit dan berkembang.

Bisnis dengan modal kecil bisa kita lakukan asalkan punya niat. Bahkan sebagian orang kaya memulai bisnis itu pasti dari modal 0, bahkan sangat minim. Ada pula yang menggunakan modal pinjam dari keluarga, teman, kerabat ataupun bank. Namun, kamu harus mengerti arah bisnis kamu ya.

Bisnis itu mudah, yang susah adalah niatnya. Bisnis bisa dilakukan dengan gampang sekali asalkan kita mengerti cara membuatnya. Misalnya saja bisnis nasi goreng keliling, nah asalkan kamu tidak memiliki rasa malu, kamu cukup memiliki uang 5 juta, sudah bisa membuka bisnis tersebut. Gampang sekali.

Kiat-kiat membuka bisnis dengan modal yang kecil

1. Rajin

Coba lah kamu rajin sharing, atau mengikuti perkumpulan para pebisnis. Tapi ingat, jangan pebisnis yang sudah diatas ya, atau yang sudah sukses. Sebab, mereka akan sangat sulit membagikan ilmu-ilmu meraka. Cobalah untuk berkumpul sesama pengusaha pemula. Nah itu baru greget, rasanya berbeda, semangatnya juga berbeda.

2. Semangat

Semangat merupakan kata-kata yang sangat membakar motivasi kita. Semangat bisa kita lakukan asalkan kita memiliki niat, semangat bisa juga karena faktor dukungan lain seperti harus menyekolahkan adik, harus membayar rumah, istri dan anak. Dan lain sebagianya. Terus motivasi diri kamu, agar dapat memulai usaha dengan mudah.

3. Say No to Pantang Menyerah

Menyerah? Jangan dong. Jika gagal terus coba lagi sampai target terpenuhi. Tapi sebelum membuka bisnis tentukan dulu arah bisnis kamu. APa yang kamu targetkan dan apa yang harus kamu lakuin. Itu saja sebenarnya.

Nah bagaimana? semoga 3 motivasi saya tadi dapat membantu kamu menemukan bisnis modal kecil yang sedang kamu cari ya. Lebih dan kurang saya mohon maaf.. hehhe.

sumber: bisnis terbaik 2016 untuk ibu dari rumah tangga

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Memulai Bisnis Dengan Sangat Mudah Dengan Modal Kecil"

Posting Komentar