Melihat Keistimewaan Kota Jogja Sebagai Salah Satu Tujuan Wisata

Guys... Sudah taukan kalau kota jogja itu adalah kota wisata? Yups, dari tahun 2010 keatas, jogja semakin terkenal dan semakin banyak sekali cabang wisata yang dibuka. Dan kita saat ini akan terbiasa dengan macet (Khusus untuk warga jogja).

Keistimewaan kota jogja sepertinya mulai pudar dan hilang, mengapa saya katakan seperti itu? Karena saat ini sudah banyak wisatawan yang menetap di kota pelajar tersebut. Bahkan sampai berkeluarga dan memiliki rumah sendiri. Gawat!!

Dahulu, jogja memang nyaman dijadikan tempat tinggal. Namun, sepertinya saat ini sudah tidak, mengingat semakin meningkatnya kriminalitas yang terjadi di kota istimewa tersebut. Sebagai contoh, apabila pada malam hari. Pada grup yang dibuat oleh sekumpulan orang di Facebook bernama Info cegatan jogja atau ICJ, banyak sekali tindak kriminal yang akan kita dengar.

Mulai dari curanmor, begal, dan lain sebagainya. Yang melakukan tindakan itu sebenarnya bukanlah orang jogja asli. Melainkan orang-orang yang sedang berkunjung di kota jogja. Ya, mereka kemungkinan besar kehabisan uang dan berniat jahat untuk mencuri di jogja.

Sebagai tempat wisata, tentu saja ini sudah biasa. Kejadian ini merupakan pemandangan kota jogja yang sesungguhnya. Sebab tidak banyak yang mengetahui, kalau sisi gelap jogja itu ternyata lebih parah dibandingkan jakarta, bandung dan surabaya.

Tapi, semoga saja pihak kepolisian tidak letih dan lelah untuk memberantas setiap kejahatan di kota jogja. Saya selalu mendukung pak polisi deh... Ayo, pak... maju terus..

Oh ya wisata pantai di jogja yang paling istimewa itu adalah pantai baron dan pantai parangtritis loohh.. Tiap tahun baru pasti ada saja yang terjadi di pantai tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Melihat Keistimewaan Kota Jogja Sebagai Salah Satu Tujuan Wisata"

Posting Komentar