Jangan biarkan Egois Menghampiri

Egois adalah sebuah makna dari kata yang tak terduga, kita tak mengerti apa yang dikehendaki dari mereka yang selalu menanamkan rasa egois. Karena sebuah keegoisan itu adalah sebuah kebencian yang terkadang membuat orang bingung dan tak tau mau ngapain.

Keegoisan terkadang menghampiri orang yang ingin menang sendiri. Selalu merasa diri paling benar dan tidak ada orang lain yang paling benar kecuali dirinya sendiri. Bahaya kalau egois ini selalu tertanam didalam diri seseorang. Karena dapat merusak lingkungan.

Merusak lingkungan artinya merusak segala hal yang merugikan lingkungannya sendiri, baik teman, kerabat, sahabat dan keluarga. Bahkan orang orang yang tidak dikenal juga ikut dirugikan. Mereka adalah orang orang yang sakit dan tak mengenal kata menghargai sesama manusia.

Ruang lingkup yang membiarkan mereka berdiri sendiri diikuti dengan rasa paling tahu dan paling benar, meraka adalah seseorang yang harus dihindari. Karena mereka tidak mengetahui segala sesuatu tentang rasa keadilan, kebersamaan dan semua rasa hormat.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Jangan biarkan Egois Menghampiri"

  1. bahaya banget kalo sampai ketemu olang seperti itu....

    BalasHapus