Mencoba Untuk Memulai Kembali

setelah beberapa bulan vakum dari dunia blogging, kini domain misteri.us kembali aktif dengan tujuan memberikan motivasi singkat untuk mengembangkan diri dan membantu menyebarkan informasi yang berguna bagi orang lain.

misteri.us kembali mengudara pada tanggal 8 november 2014.

Kali ini misteri.us berbeda dengan tahun sebelumnya yang memiliki hosting dan menggunakan platform mybb sebagai sarana penyebaran informasi. tahun ini misteri.us mencoba bangkit menggunakan platform blogger dari google yang bisa dikatakan gratis dan tidak ada biaya bulanan. hal ini berkaitan karena belum ada penghasilan tetap dari domain misteri.us.

misteri.us mencoba untuk mengembangkan artikel berkaitan tentang misteri google, misteri blog, misteri teknologi, dan masih banyak lagi. Tentunya kami sebagai pengembang berupaya untuk tetap menjaga artikel pada jalur kategori yang sudah kami tentukan.

kami ingin fokus.pada artikel yang punya manfaat bagi seluruh umat manusia dan khususny orang indonesia. Namun karena domain kami menggunakan .us kami tidak menutup kemungkinan untuk menulis artikel dalam bentuk bahasa inggris karena kami juga ingin menargetkan pencarian di united state. Sebisa mungkin kamu berusaha untuk menjaga konsistensi kami dalam memberikan.artikel fresh dan jauh dari kata copy paste, namun tidak menutup kemungkinan bila ada artikel menyerupai maka anda bisa komplain atau langsung menghubungi kami pada kontak yang tersedia.

domain misteri.us ini sengaja dibuat karena ingin menyembunyika data diri dari penulis, penulis juga berencana untuk mengarang sebuah cerita fiksi atau novel yang di reales di domain ini (masih rencana).

Selain itu domain ini juga sebenarnya sudah memiliki pagerank 1 dari google, dan lebih dari 500 backlink yang telah kami cek di backlinkwatch.com. kami ingin mencoba mengembangkan blog yang bisa membantu sebagian orang mengatasi masalah.

tentang pengunjung weblog ini, kami tidak mempermasalahkan hal tersebut. jika masih dalam aturan maka kami akan sangat senang. namun jika sudah diluar batas kewajaran, kami tidak sungkan2 melaporkan anda pada pihak yang berwajib. semisalnya anda berkomentar hal yang tidak patut dan melanggar aturan yang berlaku.

sepertinya hanya itu kata-kata pembuka untuk mengawali kebangkitan domain misteri.us, semoga saja domain ini menjadi berkah bagi siapapun.
salam hangat
misterius.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Mencoba Untuk Memulai Kembali"