Domain saya hilang dan kini saya daftarin aplikasi yang keren agar android saya bisa bermanfaat

Gan, curhat nih, sayakan punya domain ini misteri.us, tapi lupa memperpanjang kemaren, saking keselnya saya gak mau lagi sebenarnya update. Ya mau gimana lagi, padahal nama domain itu udah keren dan dapat PR 1 loh, sial banget kan.

Nah, biarlah, saya buat blog baru lagi aja tentang aplikasi, nah aplikasi tersebut bisa kamu lihat disini gan, daftarnya saya buat aja ya.

Aplikasi keren android

Nah itu 1, saya masih punya banyak lagi gan tentang situs, dan domain berbeda, total ada 4 website yang saya kelola, hehehe. Biarinlah... daripada begini ya gak..

Hmmm. saya masih bingung nih mau gimana lagi, soalnya saya udah gak semangat.

Nah ada 1 web lagi gan, aplikasi keren android

Yaudah gan, itu saja mungkin, lain kali saya akan update lagi ya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Domain saya hilang dan kini saya daftarin aplikasi yang keren agar android saya bisa bermanfaat"

Posting Komentar